ANDREA BELOTTI KELUAR DARI TORINO

Agen Bola Online – Setelah Andrea Belotti keluar dari club Torino entah ke Ac Milan atau ke Chelsea. Dengan kepergiannya Belotti menguat setelah dirinya tidak di ikut sertakan model Jersey baru Torino.

ANDREA BELOTTI KELUAR DARI TORINO
ANDREA BELOTTI KELUAR DARI TORINO

Bomber tajam hanya milik Torino, Andrea Belotti adalah merupakan salah satu komoditas pemain terpanas di bursa transfer musim ini. Dengan perfoma yang sangat hebat di musim ini dengan sanggup mencetak 29 gol dari 38 kali pertandingan di semua ajang kompetisi, dan membuat dua klub top Eropa, AC Milan dan Chelsea, juga mengincarnya.

AC Milan begitu terengginas di bursa musim panas ini. Bagaimana tidak, dengan kekuatan investor barunya asal Tiongkok mereka tampak begitu mudah membeli para pemain bintang.

BACA JUGA CHELSEA PINJAMKAN RUBEN LOFTUS KE CRYSTAL PALACE

Mulai dari Mateo Masacchio, Frank Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Lucas Biglia, hingga yang paling bombastis adalah Leonardo Bonucci.

Rumor kepindahannya pun semakin lama semakin ramai di media sepakbola. Segalanya semakin menguat setelah baru-baru ini Torino merilis jersey terbarunya untuk musim 2017/18.

Belotti telah menarik perhatian beberapa klub besar dengan torehan 27 gol menakjubkan sepanjang perjalanan Serie A musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki kontrak dengan Torino sampai dengan tahun 2021, namun dengan tawaran dari Chelsea dan Ac Milan, pemain depan yang telah mendambakan untuk bermain di klub besar Eropa ini, kemungkinan akan pindah ke Premier League musim panas ini.

Terlepas dari apakah dia bergabung dengan Arsenal atau Chelsea. Satu area yang harus dia perbaiki dalam cara bermainnya adalah keahliannya saat mengeksekusi tendangan penalti. Belotti telah gagal mengeksekusi tiga penalti sepanjang musim ini di kancah Serie A.

Andrea Belotti resmi keluar dari Torino, sebab sudah kecewa dengan keputusan begitu kepada Andrea Belotti – Agen Bola Indonesia

Secara mengejutkan, Belotti yang merupakan bintang utama dan wakil kapten Il Toro tak disertakan sebagai model jersey baru klub. Mereka lebih memilih Salvatore Sirigu, Iago Falque, Lucas Boye, dan sang kapten, Emiliano Moretti.

Tuttosport kemudia meyakini bahwa alasan tak disertakannya pemain 23 tahun itu sebaga model jersey baru, dikarenakan manajemen klub enggan mengambil risiko memakin pemain yang besar kemungkinan tak ada dalam skuat musim depan. Agen Sbobet Dan Maxbet Terbesar Indonesia