CHELSEA RESMI DAPATKAN BEK AS ROMA ASAL BRASIL

posted in: BERITA BOLA | 0

INFO BERITA BOLA TERBARU –┬áCHELSEA RESMI DAPATKAN EMERSON PALMIERI, BEK SAYAP KIRI DARI AS ROMA

 

INFO BERITA BOLA TERBARU - CHELSEA RESMI DAPATKAN EMERSON PALMIERI, BEK SAYAP KIRI DARI AS ROMA
Emerson Palmieri, 23 tahun asal Brasil dari klub AS Roma

 

Agen Bola Online Terpercaya – Pemain bertahan sayap kiri AS Roma, Emerson Palmieri resmi bergabung ke klub Liga Primer Inggris, Chelsea pada hari Selasa, dini hari tadi. Pemain belakang asal Brasil ini didatangkan Chelsea dengan harga transfer sebesar 24 juta poundsterling atau sekitar 475 miliar rupiah, namun harga transfer tersebut diketahui akan dibayar nyicil.

Seperti yang dilansir dari BolaSport, klub yang dijuluki The Blues itu telah membayar uang sebesar 17,6 juta pounsterling kepada klub AS Roma, sisanya akan diberikan lagi yang berupa bonus sesuai dengan klausul transfer pemain yang telah disepakati kedua belah pihak.

Baca juga : Kemenangan 3 Kali Beruntun AC Milan

Emerson Palmieri di Chelsea nantinya akan mengenakan seragam bernomor punggung 33, nomor tersebut sebelumnya sudah pernah dipakai oleh pemain asal Brasil juga, Alex.

“Saya bergabung dengan Chelsea karena mereka adalah klub besar di Inggris yang memiliki sejarah. Namun saat ini saya sadar akan impian saya yang ingin bermain di salah satu tim besar di Eropa sudah tercapai,” jelas Emerson Palmieri seperti yang ditulis di situs resmi Chelsea.

“Waktu saya masih berumur 15 tahun, saya sudah sering menonton sepak bola Inggris, sebuah permainan yang indah bagi saya. Bisa bermain di Chelsea merupakan satu kebanggaan bagi diri saya,” tambah bek kiri asal Brasil itu.

Apa Yang Membuat Chelsea Tertarik Pada Bek Kiri AS Roma Ini? – Info Agen Bola Terpercaya

Pemain belakang berusia 23 tahun ini memang kalah bersaing dari Aleksandor Kolarov yang berada di bawah Eusebio Di Fransesco, namun Palmieri masih bisa menarik perhatian Chelsea. The Blues yakin dengan keadaan bek AS Roma itu nantinya jika memang benar-benar telah pulih dari cedera panjang yang mengharuskan dirinya absen selama hampir 6 bulan itu.

Mantan pemain klub Liga Brasil, Santos itu sebelumnya memang menjalani musim yang baik bersama dengan klub Italia, AS Roma sebelum mendapatkan cedera lutut yang mengharuskan dirinya berhenti bermain sejak musim lalu. Dan kemudian baru kembali ke lapangan hijau pada bulan November tahun 2017. Agen Piala Dunia