GARA KANE, ARSENAL KESULITAN MASUK 4 BESAR

posted in: BERITA BOLA | 0

INFO BERITA BOLA TERBARU – ARSENAL KESULITAN MASUK 4 BESAR LIGA PRIMER INGGRIS GARA-GARA HARRY KANE

 

INFO BERITA BOLA TERBARU - ARSENAL KESULITAN MASUK 4 BESAR LIGA PRIMER INGGRIS GARA-GARA HARRY KANE
Arsene Wenger kecewa atas kekalahan 0 – 1 Tottenham, 10 Februari 2018

 

Agen Bola Piala Dunia – Dari media London, Inggris mengabarkan Arsene Wenger mengakui tim asuhannya untuk masuk ke empat besar ajang kompetisi Liga Primer Inggris semakin susah. Hal itu dikarenakan di laga pertandingan semalam mereka dikalahkan Tottenham dengan skor 1 – 0 atas keunggulan tim tuan rumah.

Bermain di markas Tottenham, Stadion Wembley, tim asuhan Arsene Wenger kebobolan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-49 melalui tandukan Harry Kane. Kekalahan inipun membuat Arsenal tetap bertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Baca juga : Theo Walcott Senang Dengan Pelatih Baru, Allardyce

Seperti yang dilansir dari media olahraga Bolasport.com dari BBC, Arsene Wenger memang mengakui saat ini timnya merasa sangat sulit untuk bisa menduduki peringkat empat besar Liga Primer Inggris. Dan mereka akan tetap terus berusaha sampai kompetisi liga lokal berakhir.

Pelatih Arsenal itu bahkan mengakui kalau di laga pertandingan semalam sebenarnya tim asuhannya itu bisa menahan serangan dan tekanan dari tim tuan rumah, Tottenham Hotspur. Tetapi setelah gol Harry Kane, penampilan anak asuhannya itu menjadi kacau dan tidak disiplin lagi.

Begini Pendapat Sang Pelatih The Gunners, Arsene Wenger – Info Bola Piala Dunia

“Semua orang bisa melihat Arsenal mulai goyang setelah Tottenham mencetak gol ke gawang kami. Mereka bahkan bisa mencetak lebih dari satu gol jika mereka mau, 10 menit sebelum laga berakhir kami gagal menyamakan skor menjadi 1 – 1,” kata Wenger.

“Kunci dari sebuah laga pertandingan yang paling penting adalah mencetak gol lebih dulu dan Kane yang membuat jalannya laga pertandingan semalam menjadi berbeda. Arsenal lah yang pantas disalahkan,” tambah pelatih asal Perancis itu.

Wenger mengatakan gol Harry Kane itu adalah kunci kemenangan Tottenham di laga semalam. Dirinya juga menyesal atas gagal nya Pierre Emerick Aubameyang dan yang lainnya gagal memanfaat peluang dengan baik di babak pertama.

“Memang ada 3 atau 4 peluang yang sangat sulit saya sekali untuk bisa saya terima dan memang kami tidak sanggup untuk mencegah mereka,” tutup Arsene Wenger.

Kekalahan di markas Tottenham inipun membuat Arsenal tetap di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan total 45 poin, selisih 6 poin dari peringkat empat besar. Bandar Bola Piala Dunia