JELANG FINAL CHAMPIONS, THE REDS LAWAN YANG BAHAYA

posted in: BERITA BOLA | 0

INFO BERITA BOLA TERBARU – JELANG FINAL LIGA CHAMPIONS, RAMOS AKUI LIVERPOOL LAWAN YANG BERBAHAYA

INFO BERITA BOLA TERBARU - JELANG FINAL LIGA CHAMPIONS, RAMOS AKUI LIVERPOOL LAWAN YANG BERBAHAYA
Sergio Ramos, Kapten Real Madrid, Spanyol

 

Info Agen Piala Dunia – Pemain bertahan andalan Real Madrid, Sergio Ramos mengakui bahwa lawan mereka. Liverpool di final Liga Champions besok dini hari WIB akan sangat berbahaya mengingat klub wakil Inggris tersebut sudah lama tidak mendapat gelar juara Liga Champions.

Bahkan Ramos menganggap klub yang juga dijuluki The Reds itu memiliki pemain yang hebat seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Bukan hanya itu saja tapi dia juga menilai kalau sang pelatih Liverpool, Juergen Klopp memilki cara untuk memaksimalkan kemampuan anak asuhannya itu.

Baca juga : Konflik Man. United Antara Pogba Dan Mourinho

“Liverpool saat ini memiliki pemain yang sama sekali belum pernah meraih kemenangan di final Liga Champions, karena itu mereka akan menjadi lawan yang sangat berbahaya pada besok dini hari,” kata Ramos seperti yang ditulis di Bola Sport, Marca.

Anggapan Ramos bukan berarti dirinya merasa pesimis akan peluang Real Madrid untuk bisa menjuarai Liga Champions yang ketiga kalinya berturut-turut. Pria asal Portugal ini mengatakan kalau tim nya diatas Liverpool.

“Real Madrid lebih baik dari Liverpool dan kami juga berhasil melewati beberapa halangan yang terjadi di musim ini. Liverpool memang di musim ini hebat, namun tidak akan mampu untuk bisa menghalangi kami mendapatkan gelar juara Liga Champions nanti,” ujar Ramos.

Begini anggapan Ramos tentang timnya, Real Madrid terkait jelang final Liga Champions – Info Bola Piala Dunia

“Memang di sepanjang musim ini Real Madrid mengalami performa yang sangat buruk di Liga Spanyol yang hanya mampu berakhir di peringkat ketiga klasemen La Liga Spanyol. Sedangkan di Copa del Rey, kami harus berakhir di babak perempat final oleh Leganes,” tutur kapten Real Madrid.

“Sebelumnya di ruang ganti, suasananya sungguh buruk diantara sesama, namun sekarang suasana di ruang ganti sudah berubah, tidak ada lagi ego dan juga egois di kami semua. Dan ketika kami menang itulah kemenangan bagi semua orang,” tutup┬ápria asal Spanyol itu.

“Di sepanjang perjalanan menuju final Liga Champions, kami telah berhasil mengalahkan beberapa tim yang hebat, jadi ini bukanlah suatu kebetulan bagi Real Madrid untuk bisa kembali hadir di partai puncak, final Liga Champions,” tutup Ramos.

Sebelumnya Real Madrid adalah juara bertahan Liga Champions selama dua musim berturut-turut, sedangkan lawannya, Liverpool terakhir kali menjuarai Liga Champions pada musim 2004 – 2005. Pada besok, Minggu dini hari, tepatnya pukul 01.45 WIB kedua tim akan bertemu di laga puncak, final Liga Champions yang akan digelar di Kiev, Ukraina. Info Bandar Piala Dunia