KERUGIAN TERBESAR CHELSEA TANPA JOHN TERRY

posted in: BERITA BOLA | 0

INFO BERITA BOLA TERBARU – ANTONIO CONTE “KEHILANGAN JOHN TERRY SATU KERUGIAN TERBESAR CHELSEA”

 

INFO BERITA BOLA TERBARU - ANTONIO CONTE "KEHILANGAN JOHN TERRY SATU KERUGIAN TERBESAR CHELSEA"
Laga terakhir John Terry bersama Chelsea di Stamford Bridge

 

Agen Bola Piala Dunia – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkap pelepasan sang kapten, John Terry di musim lalu adalah penyesalannya. Menurutnya kehadiran sosok John Terry memang memberikan pengaruh yang sangat besar bagi Chelea untuk menjuarai Liga Primer Inggris.

Saat Chelsea mendapat gelar juara Liga Primer Inggris di musim lalu, pemain asal Inggris itu hanya tampil sebanyak 9 laga pertandingan saja. Namun sekarang tanpa John Terry yang telah hengkang ke Aston Villa, Chelsea mengalami kesulitan sampai harus berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Baca juga : Gelar Juara Akan Menjadi Milik Barcelona

“Di musim lalu saja, saat kami berhasil mendapatkan gelar juara Liga Primer Inggris, dia hanya sedikit tampil diatas lapangan hijau, namun masukan yang diberikannya sangat bagus,” kata Conte seperti yang ditulis Bola Sport dari Express

“Dia memang seorang pemain yang sangat luar biasa. Ketika kami berada di ruang ganti, John Terry membantu saya dengan kata-kata dan juga di waktu yang tepat. Yang pasti ketika bersama dengan dia, kami selalu berbicara soal sepakbola,” tambah sang pelatih Chelsea itu.

Memang Antonio Conte tidak bisa berbuat apa-apa lagi terkait soal kepergian sang kapten dari Stamford Bridge di awal musim ini.

“Tentu saja tanpa John Terry adalah sebuah kerugian yang sangat besar bagi Chelsea. Di awal musim 2017 saya mencoba untuk menahan, namun dia ingin tampil lebih diatas rumput hijau,” ujar Conte.

Mantan pelatih Juventus ini siap menerima John Terry kapanpun juga jika pemain yang berusia 37 tahun ini ingin kembali ke Chelsea lagi suatu saat.

“Chelsea sudah seperti rumahnya sendiri dan kapan pun dia mau, dia bisa datang kesini,” tambah pelatih Chelsea itu.

“Pintu ini selalu terbuka bagi dia dan juga pemain yang telah mencatatkan sejarah bagi klub. Saya senang bertemu dan mengobrol dengan dia. Akan baik juga bagi pemain-pemain kami untuk melihat kembali mantan kapten mereka,” tutup pelatih Chelsea.