KONFLIK MAN. UNITED ANTARA POGBA DAN MOURINHO

posted in: BERITA BOLA | 0

INFO BERITA BOLA TERBARU –¬†KONFLIK MAN. UNITED ANTARA POGBA DAN MOURINHO

 

INFO BERITA BOLA TERBARU - KONFLIK MAN. UNITED ANTARA POGBA DAN MOURINHO
Pelatih Mourinho (sebelah kiri) dan Paul Pogba (sebelah kanan)

Info Agen Piala Dunia – Kabar dari Manchester United terkait hubungan sang gelandang, Paul Pogba dengan manajer, Jose Mourinho memang sepanjang musim 2017-2018 menjadi pusat perhatian banyak orang. Hubungan antara keduanya dikabarkan memang sedang ada konflik yang dikarenakan sang pemain gelandang, Pogba tidak dijadikan sebagai starter di skuat utama.

Pogba sempat tidak dimainkan ataupun tampil di beberapa laga pertandingan oleh Mourinho, namun ketika ditanyakan media baik Pogba maupun Mourinho membantah adanya konflik yang sedang terjadi antara keduanya. Menurut Pogba, hubungan antara pemain dan sang pelatih tidak perlu harus ada hubungan yang istimewa untuk bisa tampil di atas lapangan hijau.

Gelandang asal Perancis itu akan memberikan jawaban atas kritikan tentang semua penampilannya di lapangan. Meskipun Pogba sering dijadikan sebagai pemain cadangan namun dirinya tetap menaruh hormat pada Mourinho karena telah membantu dirinya berkembang sejak bergabung di Manchester United.

Konflik yang terjadi antara Pogba dengan Mourinho, begini jawaban gelandang asal Perancis itu РInfo Bola Piala Dunia

“Memang ada saatnya saya tidak tampil dan pasti menjadi pembicaraan banyak orang. Mungkin bisa juga mereka berpikir kalau saya ada masalah dengan Mourinho, akan tetapi hubungan antara pemain dan pelatih seharusnya tidak perlu menjadi sangat dekat,” kata Pogba seperti yang ditulis di Bola Sport, ESPN.

“Jika Mourinho menjadikan saya sebagai pemain cadangan, maka saya akan memberikan jawaban ketika saya diturunkan di lapangan dan memberikan hasil atas penampilan saya,” ujar pria asal Perancis itu.

“Mourinho telah membantu saya berkembang dan juga memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kapten, itu hal yang pertama kali buat saya dan penting karena membantu saya untuk bisa memimpin rekan-rekan di timnas Perancis,” tutup Pogba.

Baca juga : Chelsea Siapkan Senjata Pamungkas Di Final Piala FA

Setelah ajang kompetisi Liga Primer Inggris musim 2017-2018 telah berakhir bersama Manchester United, kini saatnya Pogba harus bersiap-siap bersama dengan timnas Perancis berangkat ke Rusia untuk mengikuti ajang kompetisi dunia yang paling bergengsi, Piala Dunia 2018.

Kompetisi yang digelar selama empat tahun sekali inipun akan menjadi yang kedua kalinya bagi Pogba untuk bisa ikut serta. Sebelumnya Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil membuat timnas harus tersingkir di babak perempat final oleh timnas Jerman dengan skor akhir 1 – 0. Info Bandar Piala Dunia