MAN. UNITED DAN PSG SEPAKAT SOAL HARGA WINGER BRASIL

posted in: BERITA BOLA | 0

INFO BERITA BOLA TERBARU – WINGER ASAL BRASIL, PSG TELAH MENCAPAI KESEPAKATAN HARGA YANG DITAWARKAN MANCHESTER UNITED

 

INFO BERITA BOLA TERBARU - WINGER ASAL BRASIL, PSG TELAH MENCAPAI KESEPAKATAN HARGA YANG DITAWARKAN MANCHESTER UNITED
Lucas Moura, winger 25 tahun asal Brasil

 

Agen Bola Online Terpercaya – Semua media olahraga di Inggris dari The Sun sampai dengan Manchester Evening News mengabarkan Manchester United tengah mempersiapkan dana sebesar 35 juta pound sterling atau setara dengan 363 miliar rupiah kepada klub Perancis, PSG untuk mendatangkan gelandang sayap asal Brasil.

Winger muda berusia 25 tahun, Moura memang ingin pergi dari klub sejak awal musim panas. Posisinya sudah direbut oleh Neymar dari Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas lalu dengan harga sebesar 222 juta euro.

Baca juga : Bukan Satu Tapi Dua Pasangan Sehati Di Barcelona

Sejak Neymar bergabung dengan PSG, Moura lebih sering dijadikan pemain cadangan di skuat. Di musim ini saja, winger asal Brasil ini hanya tampil sebanyak 5 laga pertandingan, tepatnya hanya 75 menit tampil diatas lapangan hijau.

Kesepakatan Manchester United dengan pihak klub PSG terkait transfer Moura inipun menutup peluang klub Nantes untuk mendapatkan pemain muda timnas Brasil ini.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memang telah lama menginginkan Moura. Sejak masih menjadi pelatih Real Madrid, pelatih asal Portugal ini sudah sempat bertemu langsung dengan agen Moura, Riberio.

Ungkap Riberio Terkait Real Madrid Dengan Moura – Info Agen Bola Terpercaya

Riberio menegaskan di musim lalu memang ada penelepon dari Real Madrid terkait soal Lucas Moura, banyak orang yang berpikir kalau itu adalah Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang menelepon.

“Siapa yang telepon Lucas Moura dari Real Madrid? itu bukanlah Presiden Florentino Perez melainkan Jose Mourinho yang ingin mendapatkan Lucas Moura,” kata Riberio sewaktu diwawancara media televisi, Bola da Vez.

Jose Mourinho ingin mendatangkan Moura dengan tujuan untuk menggantikan posisi gelandang penyerang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan yang performanya semakin menurun sejak bulan November 2017.

“Saya merasa kurang puas dengan penampilannya di lima laga pertandingan terakhirnya. Mkhitaryan memang pada awal musim bergabung sangat baik, tapi setelah itu semakin lama dia bermain semakin menurun performanya,” kata Mourinho di situs resmi Manchester United. Agen Bola Dan Casino Terbesar