MOURINHO BERHENTI JADI MANAJER MANCHESTER UNITED?

posted in: BERITA BOLA | 0

INFO BERITA BOLA TERBARU Р BERHENTI JADI MANAJER MANCHESTER UNITED, MOURINHO TAK KUAT HADAPI TEKANAN

 

INFO BERITA BOLA TERBARU -  BERHENTI JADI MANAJER MANCHESTER UNITED, MOURINHO TAK KUAT HADAPI TEKANAN
Jose Mourinho pelatih Manchester United 54 tahun asal Portugal

 

Agen Bola Online Terpercaya – Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Jose Mourinho bakal berhenti menjadi manajer Manchester United. Padahal kontrak sang pelatih masih panjang yang akan berakhir sampai tahun 2020.Media olahraga setempat menulis berita yang berjudul “Mourinho kelihatan sudah tidak kuat lagi di musim ketiga bersama Manchester United.”

Gosip pun muncul setelah salah satu dari sosok senior di Manchester United, Paul Scholes mengatakan kalau Mourinho sudah merasa lelah menghadapi tekanan. Pelatih asal Portugal ini pun diperkirakan akan mengundurkan diri dari Old Trafford di akhir musim 2018 nanti.

Baca juga : Peluang Barcelona Mendapatkan Dua Pemain Man. United

Pelatih yang berusia 54 tahun itu memang beberapa minggu terakhir ini dikabarkan mendapat tekanan yang kuat dari para petinggi klub di Old Trafford. Kesempatan Manchester United untuk menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris yang sangat kecil menjadi salah satu faktor tekanan yang menimpa Mourinho.

Bukan hanya itu saja, pelatih asal Portugal inipun dikabarkan tidak cocok dengan petinggi klub Manchester United, Ed Woodward. Seperti Mourinho yang meminta untuk mendapatkan pemain bertahan Tottenham Hotspur, Dany Rose ditolak oleh Woodward.

Menurut Woodward, harga seorang pemain bertahan sebesar 45 juta poundsterling atau 827 miliar rupiah dinilai sangatlah mahal dan tidak masuk akal. Mourinho sebagai pelatih yang sudah 18 bulan bersama Manchester United ini juga dinilai sebagai awal masalah keuangan klub di musim transfer pemain.

Bagaimana Pendapat Paul Scholes Soal Mounriho Di Manchester United? – Info Agen Bola Terpercaya

Gelandang legendaris Manchester United ini mengatakan kalau hal itulah yang saat ini ada di pikirannya. “Saya pikir Mourinho ingin semua uang yang ada di klub untuk dia mendatangkan pemain. Dia harus pintar menggunakan uang klub di bursa transfer pemain nanti,” kata Scholes beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya Mourinho juga didapat kabar akan menjadi pelatih klub Perancis, Paris Saint-Germain jika nanti hengkang dari Old Trafford. Pihak klub raksasa Perancis itu juga telah melakukan pembicaraan dengan wakil Mourinho.

Isu yang beredar juga mengatakan kalau klub PSG telah menyiapkan tawaran gaji yang besar kepada pelatih asal Portugal itu. Bahkan pihak klub PSG juga memiliki siasat yang ampuh untuk mendapatkan Mourinho.

Direktur olahraga PSG, Antero Henrique memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Mourinho, diketahui mereka pernah bekerja sama di klub FC Porto. Di saat itu Henrique sanggup mendapatkan pemain-pemain berkualitas sehingga sangat membantu Mourinho berjaya bersama FC Porto. Agen Bola Dan Casino Terbesar