Paul Pogba Selevel Dengan Messi, Neymar, Dan Ronaldo

Agen Poker Online – Eks manajer Setan Merah ini menyebut Pogba tidak akan mampu menyamai status legenda seperti Cantona atau Giggs.

Paul Pogba Selevel Dengan Messi, Neymar, Dan Ronaldo
Paul Pogba Selevel Dengan Messi, Neymar, Dan Ronaldo

Agen Judi Poker Online – Kendati menyebut Paul Pogba sebagai pemain top, David Moyes menilai gelandang Prancis itu bukanlah pemain spesial Manchester United layaknya Eric Cantona atau Ryan Giggs. Pogba diboyong kembali ke Old Trafford pada musim panas tahun lalu dengan rekor transfer dunia senilai €105 juta sebelum rekor itu digeser oleh transfer sensasional Neymar ke Paris Saint-Germain senilai €222 juta di musim panas ini.

Dalam periode keduanya bersama United di musim lalu, Pogba mampu mencatatkan 51 penampilan dan sembilan gol untuk membantu Setan Merah merengkuh titel Piala Liga dan Liga Europa. Namun, Moyes menganggap pemain berusia 24 tahun itu masih kesulitan bermain secara konsisten di level tertinggi.

“Dia adalah pemain top, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pemain yang mampu menjadi pembeda bagi Manchester United. Selama bertahun-tahun, klub ini terbiasa memiliki pemain spesial seperti Cantona dan Ryan Giggs,” kata Moyes seperti dikutip ESPN, Sabtu (12/8).

“Saya tidak tahu apakah Pogba akan seperti mereka. Dia memang pemain bagus, tapi apakah dia adalah seseorang yang mampu mencetak gol dan membuat umpan kunci di laga penting? Saya masih ragu,” imbuh Moyes, yang pernah melatih United di musim 2013/14 namun dipecat sebelum musim tuntas.

BACA JUGA : GELANDANG CHELSEA PINDAH KE MIDDLESBROUGH

Opini Moyes tersebut barangkali akan diprotes oleh manajer United saat ini Jose Mourinho, yang beberapa waktu lalu menyebut Pogba memiliki level setara Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar. Pogba dkk. kini tengah bersiap untuk membuka Liga Primer Inggris 2017/18 menghadapi West Ham United, Minggu (13/8) besok.

Situs Poker Online – Mourinho menyebut kualitas Pogba memang layak disandingkan dengan deretan pemain terbaik di dunia Jose Mourinho tetap memuji penampilan Paul Pogba meski Manchester United kalah 1-0 dari Barcelona di ajang International Champions Cup (ICC), Kamis (27/7) pagi WIB.

Kendati mengecewakan secara hasil akhir, namun Mourinho senang dengan performa sang pemain termahal di dunia yang mampu menunjukkan kualitas tekniknya melawan para penggawa Barcelona. Selepas pertandingan ketika menanggapi pertanyaan dari para awak media, sang manajer Red Devils tak segan untuk membandingkan Pogba dengan deretan pemain terbaik di dunia.

Poker QQ Domino Online – “Dengan Lionel Messi dan Neymar, hanya ada satu, mereka tak ada duanya. Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric, Toni Kroos, hanya ada satu dari mereka. Jadi mereka hanya bermain untuk satu klub bukan dua. Kami tak bisa memiliki mereka, hanya kepunyaan klub masing-masing,” ujar Mourinho.

“Anda bisa bekerja sangat keras secara taktik untuk meningkatkan tim, juga para pemain Anda, tapi beberapa pemain memang spesial dan bertentangan dengan kodrat alami maka tidak ada yang bisa Anda lakukan. Dalam pertandingan sebenarnya Anda mengoba untuk mengimbangi perbedaan kualitas dengan organisasi taktik tertentu, dan dengan itu Anda bisa menang.”

Bandar Gaplek Indonesia – “Dalam sepakbola memang mungkin bagi suatu tim untuk bisa menjadi lebih baik daripada bagian-bagian tertentu. Namun bagian-bagian yang ada begitu luar biasa. Hubungan mereka dengan bola begitu menakjubkan. Anda bisa berdebat tentang pendudukan ruang kosong, taktik dan blok kompak, tapi hubungan antara pemain dengan bola adalah yang terpenting. Bahkan sebagai lawan di bangku cadangan seperti saya, sungguh indah untuk menyaksikan hubungan para pemain dengan bola.”

“Hari ini, salah satu dari pemain saya, Paul Pogba, menunjukkan levelnya. Ia menujukkan bahwa dirinya memang termasuk dalam level tersebut “.  Agen Sbobet Dan Maxbet Terpercaya