PENGACARA MESIR TUNTUT SERGIO RAMOS RP. 16 TRILIUN

posted in: BERITA BOLA | 0

INFO BERITA BOLA TERBARU – SERGIO RAMOS DITUNTUT SEBESAR RP. 16 TRILIUN OLEH PENGACARA MESIR

INFO BERITA BOLA TERBARU - SERGIO RAMOS DITUNTUT SEBESAR RP. 16 TRILIUN OLEH PENGACARA MESIR
Final Champions Real Madrid 3 – 1 Liverpool, Kiev, Ukraina

 

Agen Bola Piala Dunia –¬†Sang kapten Real Madrid, Sergio Ramos akan dituntut oleh Bassem Wahba yang diketahui adalah seorang pengacara dari Mesir. Terkait soal laga pertandingan final Liga Champions musim ini yang digelar di Kiev, Ukraina itu mengakibatkan Mohamed Salah cedera, Ramos pun dituntut sebesar Rp. 16 triliun.

Laga final Champions pada pekan lalu mengharuskan pelatih Liverpool, Juergen Klopp melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Mohamed Salah yang telah mengalami cedera pada bagian bahu kiri saat berhadapan dengan Sergio Ramos.

Baca juga : Jelang Final Champions , The Reds Lawan Yang Berat

Keadaan gelandang andalan Liverpool saat ini sedang dalam masa pengobatan dan menurut perkiraan dari medis, Salah paling cepat baru bisa tampil kembali dalam dua minggu kedepan. Akibat cedera yang dialami Salah inipun  membuat timnas Mesir harus absen tanpa dirinya nanti di ajang kompetisi antar negara, Piala Dunia 2018 yang sebentar lagi akan di mulai pada tanggal 14 Juni 2018, karena hal inilah Ramos dituntut Wahba.

Soal masalah Ramos yang dituntut itupun memang sudah ada dikabarkan di salah satu acara televisi di Mesir. Di acara televisi tersebut, Wahba mengatakan kalau dia akan menuntut Ramos sebesar satu miliar euro yang setara dengan 16 triliun rupiah karena bukan hanya Salah saja tapi masyarakat Mesis juga mendapat luka fisik dan psikologis.

Begini kata Wahba soal Ramos terhadap Salah – Info Bola Piala Dunia

“Ramos sengaja memberikan cedera kepada Salah dan perbuatan tersebut seharusnya mendapat hukuman,” kata Wahba seperti yang ditulis di Bola Sport dari acara televisi Mesir, Sada El-Balad.

“Saya akan menuntut Ramos dan sekaligus akan dimasukkan ke pengaduan di FIFA,” ujar pengacara asal Mesir.

Namun sampai saat ini masih belum ada kabar soal kepastian Salah akan berangkat ke Rusia membela timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Pada kompetisi Piala Dunia yang ke-21 ini Mesir masuk ke Grup A bersama dengan timnas Rusia, Arab Saudi dan Uruguay. Laga pertama timnas Mesir nanti akan berhadapan dengan timnas Uruguay pada tanggal 15 Juni 2018. Info Bandar Piala Dunia