PERFORMA TERBURUK CRISTIANO RONALDO SEPANJANG KARIR

posted in: BERITA BOLA | 0

AGEN BOLA ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA – PERFORMA TERBURUK PEMAIN TERBAIK DUNIA, CRISTIANO RONALDO

AGEN BOLA ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA - PERFORMA TERBURUK PEMAIN TERBAIK DUNIA, CRISTIANO RONALDO
Reaksi Cristiano Ronaldo Saat Laga Real Madrid Vs Las Palmas

 

Agen Bola Online Terpercaya – Banyak media yang mengabarkan kalau penampilan Cristiano Ronaldo saat ini adalah yang paling buruk di sepanjang karirnya. Pemain terbaik dunia asal Portugal itu baru mencetak 2 gol saja di 10 laga pertandingan pertama LaLiga Spanyol 2017 – 2018.

Gol Cristiano Ronaldo itupun dicetak di Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid saat menjamu Getafe dan Malaga. Hasil inipun menempatkan Cristiano Ronaldo di posisi ke-47 daftar pencetak gol.

Baca juga : Tepuk Tangan Pogba, Sanksi Bisa Bertambah

Gelandang asal Portugal itupun menambah catatan atas penampilannya yang terburuk sepanjang karir di LaLiga Spanyol sejak dirinya gabung dengan Real Madrid di tahun 2009.

Di musim 2016 – 2017 saja dengan jumlah laga pertandingan yang sama, 10 kali tampil Ronaldo bisa mencetak sebanyak 10 gol dan langsung mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak LaLiga Spanyol. Satu musim sebelumnya lagi, pemain yang berusia 32 tahun itu juga sanggup mengoleksi 8 gol di 10 laga pertandingan pertama di ajang kompetisi Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Pemain terbaik dunia asal Portugal pernah mencatatkan penampilan terbaiknya di 10 laga pertandingan pertama pada musim 2014 – 2015. Saat itu dirinya mampu mencetak sebanyak 18 gol di kompetisi lokal.

Banyak orang mempertanyakan apakah ketajaman Ronaldo sudah ilang dengan umurnya yang bisa dibilang tidak muda lagi? – Agen Bola Terlengkap

Penampilan Cristiano Ronaldo inipun mendapat perhatian dari Luis Suarez. Striker Barcelona itu pun heran dengan produktivitas gol Ronaldo yang turun drastis di musim ini.

Tercatat sebanyak 48 kali tembakan yang dilepaskan Ronaldo dari tujuh kali tampil di Liga Spanyol, namun hanya satu dari sekian banyaknya tembakan yang berhasil gol. Ini artinya pemain berusia 32 tahun ini hanya memiliki 2,08 persen mencetak gol. Angka tersebut tercatat sebagai angka yang paling rendah di seluruh dunia sebagai seorang penyerang di Liga domestik.

Mantan penyerang Liverpool pun kebingungan dengan penampilan Cristiano Ronaldo yang turun drastis di ajang kompetisi domestik, padahal keduanya sama-sama menjalani pertandingan yang sama. Agen Sabung Ayam Online