TEPUK TANGAN POGBA, SANKSI BISA BERTAMBAH

posted in: BERITA BOLA | 0

AGEN BOLA ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA – TEPUK TANGAN POGBA ATAS KARTU MERAH TERANCAM DAPAT SANKSI TAMBAHAN

AGEN BOLA ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA - TEPUK TANGAN POGBA ATAS KARTU MERAH TERANCAM DAPAT SANKSI TAMBAHAN
Paul Pogba, Laga Pertandingan Arsenal Vs Manchester United 03 Desember 2017

 

Agen Bola Online Terpercaya – Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba yang mendapat kartu merah di menit ke-74 setelah dinilai melakukan pelanggaran dengan menginjak kaki pemain belakang Arsenal, Koscielny. Mantan pemain Juventus itu mendapatkan kartu merah karena sengaja menginjak kaki Hector Bellerin.

Wasit Andre Marriner pun langsung mengeluarkan kartu merah karena mengganggap gelandang asal Perancis itu sengaja melakukan pelanggaran. Pemain yang mendapat hadiah kartu merah tidak akan bisa tampil di laga pertandingan selanjutnya selama 2 – 3 laga, tergantung pelanggarannya.

Baca juga : Mourinho Sindir Arsenal Soal Kartu Merah Pogba

Seperti yang dikabarkan dari media telegraph, BolaSport.com Pogba akan terancam mendapatkan hukuman tambahan karena memberikan sambutan tepuk tangan atas keputusan wasit, meskipun Pogba terlihat berjalan jauh dari wasit saat tepuk tangan. Hal tersebut dinilai sebagai pelanggaran.

Persatuan SepakBola Inggris, FA sedang menunggu laporan  dari wasit yang memimpin laga pertandingan itu untuk memastikan apakah sambutan tepuk tangan Pogba itu merupakan sebuah pelanggaran atau tidak.

Bagaimana Tanggapan Pogba Atas Prilaku Yang Dinilai Pelanggaran Oleh Wasit? – Agen Bola Terlengkap

Di kesempatan sebelumnya, Pogba menyatakan kalau tepuk tangan yang dilakukannya itu adalah sikap protes akan keputusan wasit Marriner. Gelandang Perancis juga menegaskan kalau tepuk tangan itu diberikan kepada suporter Manchester United yang bertamu ke Emirates Stadium.

Pogba memang terlihat kecewa atas rekan setimnya di Perancis, Koscielny. Bek Arsenal itu terlihat memprovokasi wasit supaya memberikan kartu merah kepada Pogba. Sang pelatih, Jose Mourinho mengakui kalau gelandang andalannya itu memang tidak gembira atas sikap Koscielny itu.

“Saya tidak lihat dengan jelas dan di depan saya juga tidak ada televisi. Yang saya tahu Pogba terlihat kecewa atas rekan setimnya di Perancis, Koscielny,” kata Mourinho seperti yang dicetak di media Bolasport.com.

Ini adalah kedua kalinya Pogba mendapatkan kartu merah selama dia berkarir sebagai seorang pesepak bola internasional. Pertama kali dia mendapatkan kartu merah laga pertandingan Liga Italia Serie A 2013 – 2014 bersama dengan klub Juventus. Agen Ayam Sabung Online