THEO WALCOTT SENANG DENGAN PELATIH BARU, ALLARDYCE

posted in: BERITA BOLA | 0

IINFO BERITA BOLA – WALCOTT SENANG DENGAN PELATIH BARU, ALLARDYCE BISA MEMBUAT DIRINYA LEBIH BAIK

 

IINFO BERITA BOLA - WALCOTT SENANG DENGAN PELATIH BARU, ALLARDYCE BISA MEMBUAT DIRINYA LEBIH BAIK
Walcott mencetak dua gol di laga menjamu Leicester dengan skor akhie 2 – 1

 

Agen Bola Piala Dunia – Mantan gelandang Arsenal, Theo Walcott mengatakan sang pelatih Sam Allardyce lebih baik daripada mantan pelatihnya di Emirates Stadium, Arsene Wenger. Dia berharap bisa terus berkembang bersama dengan klub barunya, Everton serta sang pelatih.

Gelandang serang asal Inggris ini didatangkan Everton dari Arsenal dengan harga sebesar 22 juta poundsterling atau sekitar 416 miliar rupiah pada bulan Januari lalu tepatnya tanggal 17 Januari 2018. Yang artinya dia baru bersama dengan Everton sekitaran 2 minggu.

Baca juga : Coutinho Kaget Setelah Melihat Aksi Messi

Selama bergabung dengan Everton, Walcott baru tampil sebanyak tiga laga pertandingan telah mencetak dua gol dan satu assist. Meskipun masih pemain baru di Everton, Walcott mengakui dirinya sudah cukup kuat bersama dengan klub Everton dibawah asuhan Allardyce.

Bukan hanya itu saja, pemain yang diketahui 28 tahun itu mengungkapkan Allardyce lebih berpengaruh pada perkembangan dirinya daripada mantan pelatih nya di Arsenal, Arsene Wenger yang sudah mendidiknya selama 13 tahun.

Begini Pendapat Walcott Lebih Memilih Allardyce – Info Bola Piala Dunia

“Sm Allardyce termasuk salah satu alasan saya mengapa memilih pindah ke Everton daripada klub-klub besar Eropa yang lainnya,” ungkap Walcott seperti yang tertulis di Bolasport.com dari SkySports.

“Saya sangat menyukai sosok seorang pelatih seperti Allardyce yang bisa mengasah kemampuan saya untuk menjadi lebih baik dari yang sebelumnya,” tambah gelandang serang asal Inggris itu.

Bahkan mantan pemain Arsenal itu juga mengatakan beberapa hal yang terkait soal pelatih Everton itu yang juga pernah sempat melatih timnas Inggris.

“Saya memang sudah sedikit mengenal Allardyce di timnas Inggris meskipun dalam waktu yang boleh dibilang sangat cepat. Kini saya sudah bisa bersamanya setiap hari, melihat lcara berlatihnya dan juga bimbingan positif yang luar biasa,” tutup Walcott.

Hingga laga pertandingan pekan ke-26 Liga Primer Inggris, klub Everton masih berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan total 31 poin. Meskipun mereka kalah telak melawan Arsenal dengan skor akhir 1 – 5.

Meskipun begitu Walcott akan kembali berjuang bersama Everton untuk bisa meraih poin penuh. mereka akan menjamu Crystal Palace di markas sendiri, Stadion Goodison Park pada hari Sabtu, 10 Januari 2018, waktu setempat. Bandar Bola Piala Dunia